Cat.ex ico review

CatEx: Menambang sekaligus berdagang

Related image

Saat ini, token exchange bukan hal baru. Lebih dari setahun yang lalu, Binance keluar dengan BNB, token ERC-20 sendiri, yang dapat digunakan untuk memilih daftar baru dan menerima diskon saat membayar biaya perdagangan. Akibatnya, banyak pertukaran lain menganut gagasan ini, yang terbukti bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan.

Saat pertukaran crypto baru memenuhi arena permainan, sebagian besar berusaha untuk memisahkan diri dari rekan-rekan mereka. Dan di sini kita memiliki Catex, dengan fitur model “penambangan biaya transaksi”, menjanjikan penggantian biaya transaksi 105% untuk para pedagang dalam bentuk token CATT Catex.

Apa itu Pertukaran Catex?

Pertukaran Catex yang berbasis di Cina didirikan pada tahun 2018. Catex adalah platform pertukaran penambangan transaksi. Ini memberi pengguna kemampuan untuk berdagang (membeli / menjual) cryptocurrency di antara mereka menggunakan pasangan pasar yang tersedia. Platform ini menawarkan solusi hybrid di mana dimungkinkan untuk melakukan transaksi kripto dan menambang token platform (CATT) pada saat yang sama, yang akan digunakan untuk mengembalikan biaya transaksi kepada pengguna.

Catex bertujuan untuk memberikan solusi terhadap masalah penambangan cryptocurrency yang ada. Perkiraan hari ini menunjukkan bahwa operasi penambangan sekarang mengkonsumsi listrik sebanyak atau lebih banyak daripada seluruh negara Denmark. Walaupun tidak cukup konsumsi energi untuk menyebabkan bencana global, ia dengan cepat menjadi masalah serius.

Catex telah memulai solusi yang agak menjanjikan, yang disebut Penambangan Perdagangan. Penambangan Biaya Transaksi. Itu didirikan untuk menghargai pengguna aktif untuk berdagang di pasar tertentu dengan token sengaja berbasis Ethereum mereka, CATT. Catex akan mengembalikan semua biaya kepada pedagang dalam bentuk token asli CATT. Pembuat pasar mendapatkan CATT dalam proporsi langsung dengan volume perdagangan mereka setiap hari.

Tujuan dari token pertukaran CaTex

DIVIDEN

Catex menawarkan 80% komisi hariannya kepada pemegang token asli CATT. Ini adalah komponen yang tidak biasa yang dapat dilihat dalam perdagangan yang berbeda, seperti pada, pemegang token tugas sedang dibayar untuk memegang token mereka. Ini akan terus memperluas biaya token, dan menjaganya dari kesedihan.

BUYBACK

Catex Exchange memiliki akun pembelian kembali untuk mendukung harga CATT. Akun pembelian kembali dimasukkan oleh dividen pool dan pemungutan suara.

PROGRAM LOYALITAS

Program Loyalitas Catex ditujukan untuk memberi penghargaan kepada pengguna hanya untuk berdagang di bursa. Untuk menjadi anggota Program Loyalitas, pengguna harus memiliki setidaknya 1 perdagangan harian dan saldo CATT. Bagian pembayaran loyalitas akan didistribusikan secara proporsional ke semua pemegang token CATT setiap hari.

VOTING SISTEM

CaTex memiliki sistem pemungutan suara. Harganya hanya 10 CATT, dan koin 2 suara pertama terdaftar setiap minggu.

Related image

Penambangan Biaya Transaksi di CaTex

Singkatnya, ketika melakukan perdagangan di pasar tertentu, pembuat pasar mendapatkan token asli platform CATT dalam proporsi langsung dengan volume perdagangan mereka setiap hari. Dengan kata lain, melalui penambangan perdagangan di Catex, pengguna aktif dapat mengubah pengeluaran, yang terkait dengan aktivitas perdagangan, menjadi pemotongan biaya, peluang yang menguntungkan.

Setiap hari pertukaran mengeluarkan CATT asli untuk didistribusikan di antara pengguna, berdagang di pasar crypto tertentu. Token Catex dihargai secara proporsional dengan volume perdagangan harian dari setiap peserta penambangan perdagangan setiap 24 jam pada pukul 00:00 UTC.

Jumlah CATT yang dapat menjadi milik saya per pengguna per jam akan ditentukan oleh jumlah kepemilikan CATT. Rumusnya adalah: (CATT Memegang) * (Rasio penambangan), di mana rasio penambangan disesuaikan secara dinamis oleh platform setiap hari, misalnya rasio todays adalah 0,1, dan pengguna memegang 10000CATT, maka jumlah dia dapat menambang per jam adalah 10.000 * 0,1 = 1000 CATT. Agar, untuk menikmati dividen harian, kepemilikan min CATT adalah 200. Dividen dihitung sekali sehari dan tiba pada hari berikutnya.

Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Webite: https://www.catex.io
Facebook: https://www.facebook.com/officialCat.ex
Telegram: https://t.me/catex_group
Twitter: https://twitter.com/catexofficial
Discord: https://discord.gg/7USsyjK
Support: support@catex.io
Reddit: https://www.reddit.com/r/Cat.ex
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5099776.0

 

Author : ranran pratama

Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2044562

Eth : 0x23D05112B5EAB85099649b7d9de9b131b47AC423

 

 

 

 

 

Leave a comment